Tips Meningkatkan Blogger

Satu cara besar dalam menjadikan lalu lintas blog lebih luas dan lebih penting lagi, membuat lalu lintas kembali ke atas lokasi mu berulang-ulang kali, sehingga seseorang dapat menikmati blog kamu sendiri


Terminologi, ‘ Blog‘, menjadi semakin lebih populer, dan dewasa ini perusahaan paling online mempunyai fasilitas suatu blog. dan bagaimana cara kamu mempromosikan blog mu? kali anda dapat membuat blog mu yang diketahui, jika kamu mempunyai isi yang cukup baik, ikuti 10 Tips cara akan mempromosikan blog sendiri, sehingga hasilnya mengagumkan


Di sini beberapa cara cepat untuk membantu mempromosikan blog mu dan lakukan untuk blogmu

1. Mengijinkan pembaca blog untuk berlangganan RSS artikel kamu sendiri. Mendaftarlah dengan Feedburner. Feedburner mengijinkan blog pemilik dan podcasters kemampuan untuk mengatur RSS mereka menunjukan artikel dan menjejaki pemakaian dari langganan mereka.

2. Selalu menetapkan blog mu ke pertama ‘ perbaruilah jasa’. Apa yang ada? Jika kamu menggunakan Wordpress perangkat lunak, di sini ada suatu penjelasan yang besar, http://codex.wordpress.org/Update_Services.

3. Mengambillah keuntungan Technorati yang penuh. Karena suatu penjelasan yang penuh dari apa yang Technorati sediakan dan bagaimana itu bekerja, meninjau / memandang di sini, http://www.technorati.com/about/tour.html.

4. Gunakanlah kekuatan sosial netwroking lokasi, seperti digg.com, reddit.com dan del.icio.us. Jika kamu menulis suatu artikel yang besar, sampaikanlah ke lokasi ini, hingga artikel kita dapat diambil oleh mereka, kamu akan melihat suatu peningkatan raksasa di dalam lalu lintas blog mu.

5. Kapan penulisan suatu pos/tonggak, selalu meyakinkan kamu menghubungkan untuk sebanyak lokasi terkait dari blogs. Banyak blogs sudah a ‘ trackback’ corak kemungkinkan yang mana dapat melihat blogs lain seperti apa yang, disukai blog milikmu, mengirimkan pengunjung kepada blogs mereka. Kemudian pada umumnya mata rantai kembali ke blog mu secara otomatis.

6. Buat blogs jaringan mu menunjuk di dalam banyak tempat.Gunakanlah forum, dan letakkan blogs mu menunjuk di dalam tandatangan mu.

7. Menyampaikan blog mu sebanyak blog direktori, seperti blogcatalog.com

8. Menghubungkan blog mu dari websites homepage, dan juga dalam selang satu kali halaman pada atas website mu.

9. Mendaftarlah pada ujung dari 2 bloggers yang ahli, seperti problogger.net dan shoemoney.com

10. Akhirnya, dan paling utama, menulislah isi artikel yang besar yang berkait dengan website mu, dan kamu kemudian akan menemukan pembaca mu akan melakukan promosi untuk kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Writer History

Foto Saya
Global Science Arek Sby
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Penulis hanya Insan biasa yang penuh kesederhanaan Ingin bersahabat dengan siapapun yang mau mendorong untuk maju bersama..Salam saya Dwi Purwanto...!
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Recent Comment

Banner My Link

Link My Sohib

Blogroll Banner

Copy kode dibawah  akan saya link back.!

  © Blogger template 'Converted' by Pena Arek Surabaya 2008

Back to TOP