Apakah CSS layout itu

kita akan memberikan sebuah informasi bagaimana membuat kolom layout CSS versus Tabel, sebelumnya apa kepanjangan dari CSS (cascading style sheet)


Layout CSS digunakan untuk menggambarkan gaya/bentuk penempatan unsur pada suatu halaman web, tipikal layout CSS merubah tabel, yang mana metodenya saat ini paling populer untuk menempatkan unsur-unsur bagian halaman.

Ada salah satu paham umum yang mengatakan teknik layout CSS tidak mampu untuk membentuk layout halaman web yang kompleks. Meskipun pendapat itu benar umumnya tabel yang biasanya menyediakan banyak fleksibilitas, Saya akan menunjukkan ke kalian tentang layout yang kompleks itu kompatibel dengan Css.

Untuk melihat Contoh program tampilannya bersambung di posting berikutnya dalam bentuk tag code dan nantinya perhatikan bentuk dari masing - masing layout Css, pada 3 kolom layout halaman dengan sebuah header, yang mana digunakan sebagai contoh membuat kolom Versus tabel dengan CSS. ==>bersambung ke artikel berikutnya

1 komentar:

Anonimmengatakan...

what da fuck

Posting Komentar

Writer History

Foto Saya
Global Science Arek Sby
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Penulis hanya Insan biasa yang penuh kesederhanaan Ingin bersahabat dengan siapapun yang mau mendorong untuk maju bersama..Salam saya Dwi Purwanto...!
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Recent Comment

Banner My Link

Link My Sohib

Blogroll Banner

Copy kode dibawah  akan saya link back.!

  © Blogger template 'Converted' by Pena Arek Surabaya 2008

Back to TOP