Promosi Website FAQ

Promosi website sangat terkait dengan dibangunnya yang bersangkutan. Namun pada hakikatnya bertujuan untuk mendatangkan pengunjung potensial sebanyak-banyaknya, dengan harapan banyak orang yang dapat melihat informasi web tersebut

Keuntungan promosi melalui search engine lebih dari (+-) 80% pemakai internet mengandalkan search engine sebagai alat pencari informasi (berdasarkan research dari Georgia Tech's GVU Center). Jumlah ini akan terus bertambah mengingat search engine merupakan cara yang termudah dan tercepat dalam mencari informasi. Dengan terdaftarnya website Anda di search engine berarti akan memudahkan orang lain mencari informasi produk/jasa yang Anda tawarkan. Yang lebih penting lagi informasi pencarian pada search engine disesuaikan pada keyword (kata kunci) serta sistem pengelompokan direktori yang sangat terstruktur.

Dengan terdaftar di search engine mungkin bisa menjamin traffic pengunjung yang tinggi akan tetapi terdaftar saja tidaklah cukup. Website harus dioptimalkan agar mendapat rangking yang baikmenggunakan kata kunci yang relevan/umum mengenai informasi yang di sediakan.

Yang harus di lakukan, agar website bisa mendapat posisi yang baik dengan banyak metode optimalisasi yang harus di perhatikan atau dilakukan. Silahkan kunjungi URL Google tentang Search Engine Optimizers.

0 komentar:

Posting Komentar

Writer History

Foto Saya
Global Science Arek Sby
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Penulis hanya Insan biasa yang penuh kesederhanaan Ingin bersahabat dengan siapapun yang mau mendorong untuk maju bersama..Salam saya Dwi Purwanto...!
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Recent Comment

Banner My Link

Link My Sohib

Blogroll Banner

Copy kode dibawah  akan saya link back.!

  © Blogger template 'Converted' by Pena Arek Surabaya 2008

Back to TOP