Search Engine Indonesia

Bagaimana teknik promosi website melalui search engine. Informasi ini mungkin akan sangat berguna untuk Anda apabila saat ini Anda sedang mengembangkan website namun belum optimal dari segi jumlah kunjungan


Metode pengoptimalan website untuk search engine dikenal juga dengan istilah Search Engine Optimization atau disingkat SEO. Promosi website menjadi begitu penting, karena pada umumnya tujuan utama sebuah website dibangun adalah untuk mendatangkan pengunjung yang akan melihat informasi yang disediakan oleh web bersangkutan. Namun permasalahannya, mendatangkan pengunjung yang tepat ke website Anda tidaklah mudah. Bahkan proses ini bisa menjadi lebih sulit daripada proses membuat website itu sendiri. Jika Anda saat ini telah berhasil membangun sebuah website, itu hanya merupakan langkah awal dari proses web development (pengembangan). Karena salah satu indikator utama sukses atau tidaknya sebuah website adalah berapa besar bisa mendatangkan pengunjung yang tepat untuk melihat informasi yang di sediakan. Yang di tegaskan adalah mendatangkan pengunjung yang tepat, bukan pengunjung yang banyak. Tepat dalam arti benar-benar membutuhkan informasi yang ada di website.

Banyak orang yang merasa kecewa karena telah menghabiskan banyak biaya untuk membuat sebuah website, tetapi tidak mendatangkan hasil seperti yang diharapkan. Penjualan produk dan jasa perusahaan tidak bisa meningkat seperti yang diharapkan. Semua ini bisa terjadi karena mereka kurang memperhatikan sisi promosi website, yang sebenarnya merupakan ujung tombak dari proses pengembangan web.

0 komentar:

Posting Komentar

Writer History

Foto Saya
Global Science Arek Sby
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Penulis hanya Insan biasa yang penuh kesederhanaan Ingin bersahabat dengan siapapun yang mau mendorong untuk maju bersama..Salam saya Dwi Purwanto...!
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Recent Comment

Banner My Link

Link My Sohib

Blogroll Banner

Copy kode dibawah  akan saya link back.!

  © Blogger template 'Converted' by Pena Arek Surabaya 2008

Back to TOP